Minggu, 04 Maret 2018

COINVEST - ico


Apa itu Coinvest?

Coinvest (COIN) adalah pasar perdagangan yang terdesentralisasi untuk kripto di mana pengguna dapat saling melakukan kriptografi dan satu dengan satu akun, satu dompet, dan satu tanda. Ini berarti menggunakan saat menggunakan Coinvest Anda dapat membeli portofolio cryptocurrencies lengkap dengan hanya menggunakan DApp dan koin dari mereka. Coinvest akan memungkinkan pengguna untuk memilih kripto yang mereka inginkan dari blockchain yang mereka lekatkan.

Tidak akan ada yang sedang dengan pasangan perdagangan, hanya satu titik dan sasaran klik untuk memilih kripto darurat virtual untuk membeli dengan COIN. Ini secara signifikan akan mengurangi biaya, risiko dan kompleksitas yang terkait dengan investasi kripto-mata uang untuk mata terpusat atau dana investasi.

Pihak ketiga yang terpusat, yang lebih sering dibutuhkan dalam proses penggunaan tradisional, digantikan oleh. Yang saling menguntungkan. 

Sebelum menginvest uang di perusahaan mana pun pertanyaan alami muncul di pikiran kita adalah: -

1. Mengapa kita berinvestasi di Coinvest?
  • Coinvest tidak hanya bisa Anda memiliki investasi bebas risiko, apalagi memberi Anda yang sederhana dengan meloloskan proses KYC Anda secara legal karena tidak ada mata uang dan aset flat. Sementara bursa lainnya membutuhkan otorisasi KYC yang mungkin membutuhkan waktu berhari-hari untuk dipvalidasi.

2. Hemat saja waktumu yang berharga, jadilah pintar.
  • Coinvest adalah salah satu industri pertama yang memfasilitasi layanan fungsionalitas, Karena pilihan investasi yang terbatas, ia menjamin pengguna untuk membeli.
  • Coinvest bebas dengan escrow dan operasi oleh kode komputer Coinvest yang memungkinkan pengguna untuk menarik dana atau mengendalikan semuanya kapan saja tanpa interaksi manusia.
  • Setiap investasi yang dilakukan melalui platform unik ini dinilai oleh aset cryptonized khusus. Investasi hanya akan dilakukan berdasarkan aset yang tersedia di dalam cadangan, syarat keamanan semua pengguna.
Bagaimana ini bekerya? 


Tiga komponen utama Coinvest inilah yang memungkinkan sistem bekerja. Komponen ini adalah:

Coinvest Dapp

App adalah antarmuka pengguna yang memungkinkan pelanggan untuk:
  • Berinvestasi dalam kripto Gangguan individu
  • Buat dan investasikan dalam portofolio kustom (koleksi) dari kriptocurrencies
  • Berinvestasi dalam dana indeks atau dana kelolaan kriptocurrencies yang aktif.
  • Lacaklah portofolionya
  • Tarik COIN
Setelah memilih atau membuat dana, pengguna akan melakukan perdagangan menggunakan COIN dan mengirimkannya ke. Aplikasi Coinvest akan bertransaksi seperti ini dan akan memungkinkan perdagangan, termasuk short selling, limit order, dan future, margin, option dan futures trading.

Protokol Coinvest

Protokol adalah inti dari proyek, bagaimana informasi transaksi retail ke blockchain. Ketika pengguna mengeksekusi sebuah transaksi dan pengiriman COIN mereka ke. Data yang disimpan di blockchain rentang waktu perdagangan, alamat dompet pengguna, nama indeks, nama aset yang dikritik, harga aset, alokasi aset, jumlah yang diinvestasikan dan pada akhirnya cap waktu penjualan.

Kontrak cerdas akan memberikan pengalaman yang benar-benar terdes sentralisasi karena dana pengguna tidak tersentuh oleh API pihak ketiga.

Dana cadangan

Agar pengguna dapat mempercayai aset yang dikucilkan, Coinvest telah menciptakan dua dana cadangan untuk semua efek yang dijamin. Hal ini harus menanggung resiko kegagalan atau ketidakberhasilan aset yang dirahasiakan.

Cadangan tersebut akan didanai secara melambat melalui crowdsale kemudian dengan menggunakan 75% keuntungan perusahaan untuk terus mengisi ekosistem.

Cadangan pertama adalah kolam likuiditas (aka cadangan COIN). Cadangan COIN terserah otonom hanya dengan kontrak cerdas dan tujuannya adalah untuk garansi investasi, investasi kembali dan untuk keuntungan keuntungan.

Cadangan kedua dikelola oleh manajer aset di Coinvest dan akan memberikan tambahan collateralization, redundansi dan asuransi bagi investor. Dana ini dapat melacak pengguna pengguna 1: 1 atau mungkin condong dan berusaha.

Apa tujuan COIN?

COIN (ERC-223) memiliki banyak kegunaan, yang semuanya merupakan bagian integral dalam ekosistem Coinvest.

Buat transaksi investasi dan portofolio di Coinvest. (Akses ke protokol)
Penerimaan dari. (Toko Nilai)
Beli barang dan jasa dari. (Mata uang)
Menerima biaya perdagangan% bila pengguna menggunakan indeks yang. (Hadiah)
Beli dan jual di bursa kripto yang didukung. (Aset)

Ada apa dengan ICO ?

ICO terdiri dari presale pribadi dan orang banyak. Presale secara resmi berakhir, oversubbed sebesar 3,3x namun demikian yang melakukan pembelian hingga total $ 3,3 juta atau 4% dari total barang token. Crowdsale akan dimulai pada tanggal 9 Maret. Akan dimulai pada tanggal 16 Februari lalu pengarsipan SEC di luar jadwal. Kami percaya mereka pilihan yang tepat dalam menunggu.

Crowdsale ini adalah topi tengah dengan hardcap $ 30 juta. Ini menempatkan jumlah keseluruhan sekitar $ 75 juta (harga token) yang lebih tinggi dari ICO terbaru namun ini memerlukan jumlah yang tinggi untuk menciptakan kolam likuiditas cadangan yang dapat digunakan. Dana ICO dan pembagian dana masa depan adalah sebagai berikut:

ChartSteem.png

Tidak ada daftar putih tapi KYC diperlukan. Harga per token untuk crowdsale sekitar $ 0,63 termasuk bonus 10%. Kelompok presale menerima bonus 25% dan tidak ada penguncian. Namun, mitra strategis yang besar, tim dan penasihat memiliki bukti yang diberikan selama periode 5 tahun.

Penjualan token tersebut mencoba menjual 49% dari sekitar 107.000.000 COIN token. Semua token yang tidak terjual akan disimpan di kolam likuiditas cadangan. Token akan segera dilepas tapi dibekukan sampai akhir keramaian.

Pasokan Marketcap & Tokens

Proyek ini menjual 49% token selama penjualan token yang akan menghasilkan marketcap $ 36 juta (masing-masing 52.430.000 COIN @ $ 0.70) jika tidak ada token tambahan yang dilepaskan pada saat itu. Proyek ini sebanding dengan Covesting ($ 27mil) dan Iconomi ($ 207 juta). Token ini berbeda sifatnya seperti yang sudah dibahas sebelumnya.

Kami tidak tahu apa itu harga pasar atau harga COIN yang akan sukses namun ingin membandingkannya dengan token lain untuk menyenangkan analitis.

Peta Jalan Pada Proyek COINVEST

Musim Panas 2017:
- Riset Pasar dan Analisis
- Ketekunan Hukum
- Pendirian PerusahaanAutumn

2017: - Arsitek Protokol Awal, Desain dan Pengembangan
- Memeriksa protokol token
- Pelepasan Alpha

Musim Dingin 2017: - Penawaran Token
- Beta Pribadi

2018: - Siaran Publik
- Dukungan Platform Mobile
- Akun Debit
- Implementasi API Coinvest Wallet

Tim dan Penasihat

Tim ini sangat kuat dengan beberapa Microsoft Alum termasuk Pendiri Damon Nam (15+ tahun) dan Byron Levels (Tek Director). Salah satu dari dua insinyur blockchain terkemuka adalah Dexeran Derat, pendiri Ethereum Commonwealth, yang telah menghasilkan penurunan PDB untuk standar token ERC-223.

Sisa tim resume semuanya dari hasil percobaan, pemasaran, analisis data dan rekayasa.

Kelompok dengan hanya tiga anggota tapi semuanya sangat mengesankan. Pete Cashmore adalah Pendiri dan CEO Mashable, Tony Scott adalah Chief Information Officer AS di bawah Presiden Obama dan telah bekerja dengan perusahaan keamanan maya dan VMWare, Microsoft dan The Walt Disney Company. Anggota terbaru ke timifikasi adalah Kendrick Nguyen, CEO Republic dan seorang tokoh terkenal di bidang teknologi.

Semua anggota tim memiliki profil LinkedIn yang banyak dan banyak memiliki sejarah besar di web.

Mitra

mitra.PNG

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa kunjungi situ resmi mereka di bawah ini :
Penulis : Qu33nz3r
0x876fdcBE07bAFb7001af1398661B48758AE9Ab81





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EQ Token - ICO

EQ Token станет новым методом краудфандинга акций, который позволит даже самым маленьким инвесторам получить капитал в обмен на свои инве...