Sabtu, 23 Juni 2018

MobileBridge (ICO)


Merevolusi Pemasaran & Loyalitas
Blockchain pertama di dunia dan platform otomasi berbasis kripto-token yang memungkinkan perusahaan untuk memberikan dan memberikan yang terbaik dengan token-kripto.

Simak videonya dibawah ini:


MobileBridge (Zug, Swiss) akan meluncurkan platform blockchain dan cryptocurrency pertama di dunia, platform otomasi pemasaran: The MobileBridge Momentum Platform dan Momentum Token. Metode pemasaran dan kampanye tradisional sering tidak disukai oleh pelanggan. Mereka sering kali tidak tepat waktu, kurangnya personalisasi, dan mengakibatkan spam yang terutama memberikan nilai negatif pada merek. Program loyalitas tradisional berulang kali gagal karena konsumen tidak memiliki rasa nilai atau kepemilikan. Poin baik tidak menawarkan nilai yang nyata atau sulit untuk menghasilkan poin yang tidak terpakai yang pada akhirnya berakhir dan terbuang sia-sia.

Mengapa MobileBridge Momentum?
MobileBridge Momentum Token adalah token yang menggerakkan platform MobileBridge Momentum. Permintaan untuk Momentum akan didorong oleh permintaan yang semakin meningkat untuk token karena transaksi di MobileBridge Platform terus meningkat. Mengapa?
  1. MobileBridge Momentum adalah mesin pemasaran berbasis hadiah yang benar-benar mengganggu yang berdiri untuk mematahkan cetakan pemasaran.
  2. Momentum memungkinkan pemasar untuk memberikan nilai pada setiap tindakan yang secara positif memengaruhi penjualan mereka.
  3. Perusahaan akan membayar pelanggan mereka yang paling berharga secara langsung untuk membantu mengembangkan bisnis mereka, daripada mahal, agen pemasaran pihak ke-3.
  4. MobileBridge Momentum Platform memungkinkan peluncuran 1.000 program penghargaan individu, semua didorong oleh Momentum Token.
  5. Platform kesetiaan yang ada, dengan sendirinya pasar $ 4Bn *, dapat diganti atau diubah menjadi program insentif berbasis reward menggunakan MobileBridge Momentum Platform.
  6. Di Amerika Utara saja ada $ 100Bn poin loyalitas yang tidak digunakan. Potensi yang terbuang ini dapat digunakan untuk mengubah pelanggan pasif dan bosan menjadi pendukung merek.
  7. Pakar industri dan pemasaran berpengalaman, perangkat lunak dan pemimpin ritel berbagi visi kami bahwa ini akan mengubah industri secara mendasar.
  8. Tim kami memiliki pengalaman yang signifikan dalam membangun beberapa produk digital terkemuka dan solusi bagi perusahaan secara global.
  9. Pendekatan self-regulated meminimalkan risiko bagi pemilik token Momentum.

Detail Token Penjualan
  • Total Token memasok 1.000.000.000
  • Token untuk dijual selama ICO 500.000.000
  • Harga token € 0,10 (~ 0,12 USD / CHF)
  • Soft Cap - € 2.500.000
  • Target - € 25.000.000
  • Hard Cap € 42.000.000
Distribusi Token
  • Token terjual 50%
  • Cadangan modal strategis MobileBridge 33%
  • Retensi tim jangka panjang 5%
  • Biaya peluncuran pihak ketiga 5%
  • Tim MobileBridge 3%
  • Penasihat 2%
  • Program bounty 2%
Alokasi dana
Hasil dari penjualan token akan dialokasikan sebagai berikut:
  • Pengembangan Platform Momentum MobileBridge
> Buat MVP untuk setiap komponen platform, sesuai dengan peta jalan kami
> Pengembangan fungsional, meningkatkan kemampuan produk inti
> Evolusi dan infrastruktur sistem operasional
  • Pemasaran & Penjualan
> Pengembangan proposisi, penginjilan kesetiaan dan penghargaan berbasis token
> Membangun kantor global untuk mendukung pertumbuhan global
  • Perluasan jaringan mitra
> Pengembangan khusus mitra
> Pemberdayaan dan kesuksesan mitra
> Pemasaran mitra
  • Pengiriman & kesuksesan pelanggan
  • Modal operasi
Peta Jalan
  • Q1 - 2017 - Rilis modul Loyalitas MobileBridge
  • H2 - 2017 - Strategi teknologi dan cetak biru blockchain
  • Q1 - 2018 - Penjualan Token Momentum
  • H1 - 2018 - Pembangunan infrastruktur & Bukti Konsep
  • Q2 - Pengembangan Fungsional kick-off
  • MID - 2018 - Link blockchain untuk Penyimpanan Profil Pengguna
  • H2 - 2018 - Penyimpanan Token Bermanfaat
  • MID - 2019 - Aliansi Token
  • H2 - 2019 - Cermin / Perluas Program Loyalitas yang Ada
  • 2020 - Promosi & Aset Toko
  • 2020+ - Posisi Loyalitas Infrastruktur
Tim manajemen
  1. Kees de Vos - CEO, MEMBENTUK PRODUK SVP HYBRIS
  2. Eyal Oster - PRESIDEN, PENDIRI
  3. Ariel Luedi - CHAIRMAN, CEO FORMER HYBRIS
  4. Sander de Bruijn - DIREKTUR PENGEMBANGAN BISNIS
  5. Jack Sinclair - VP TECHNOLOGY, BLOCKCHAIN EXPERT
  6. Shlomo Cohen - ANGGOTA DEWAN, MD INTEL
  7. Lior Lavon - CTO, CO-FOUNDER
Penasihat
  1. Carsten Thoma
  2. Taman Youngsook
  3. John Henry Clippinger
  4. Peter Hirshberg
  5. Brian Walker
  6. Jonas Karlberg
  7. Wouter van Neerbos
  8. Omri Shabi
  9. Piero Crivellaro
Informasi penting
0xfB0a5Fc1a74f465f054d328B2e9506eFe8C8a512

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EQ Token - ICO

EQ Token станет новым методом краудфандинга акций, который позволит даже самым маленьким инвесторам получить капитал в обмен на свои инве...