Kamis, 24 Mei 2018

Global Risk Exchange (GRE) - ICO


Global Risk Exchange (atau "GRE") adalah pasar kontrak risiko global yang berbasis bloker dan terdesentralisasi dan rantai publik, dengan tujuan membantu individu, perusahaan dan organisasi untuk secara bebas melakukan lindung nilai, mentransfer, dan memperdagangkan risikonya. GRE industri manajemen risiko tradisional yang direkonstruksi sepenuhnya (pasar asuransi dan derivatif) dengan cara desentralisasi, dan akan menjadi sistem operasi yang mendasar untuk mendukung transaksi asuransi dan derivatif di era blockchain.

GRE bertujuan untuk membangun infrastruktur dan platform perdagangan blockchain untuk industri manajemen risiko di dunia blockchain, dengan menyediakan chian publik, protokol dasar untuk penciptaan peristiwa risiko, penetapan harga, perdagangan, pengumpulan informasi dan putusan. Ini akan memungkinkan individu dan lembaga di seluruh dunia untuk mencapai risiko dan mengembalikan ekuilibrium.

Ekosistem GRE
Dalam ekosistem GRE, ada 5 peran, yaitu underwriter, diasuransikan, perusahaan asuransi, platform GRE dan produsen blok.
- Perancang Kontrak
Penjamin emisi dalam ekosistem GRE dapat menjadi aktuaris atau manajer produk dari perusahaan asuransi dunia nyata, yang bertanggung jawab untuk merancang ketentuan kontrak manajemen risiko, serta menghitung kemungkinan berbagai jenis risiko dan tingkat premi yang sesuai. Peran dari underwriter adalah untuk memberikan keahlian asuransi kepada GRE, yang dapat berupa individu atau institusi dengan kemampuan aktuaria. Penjamin emisi akan diberi imbalan sebagian dari biaya transaksi yang berasal dari kontrak manajemen risiko sendiri setelah tinjauan masyarakat.
- Tertanggung
Kelompok pengguna di GRE ini adalah individu dan institusi di dunia nyata yang ingin membeli kontrak manajemen risiko untuk melindungi risiko mereka. Mereka mengalihkan risiko mereka sendiri kepada orang lain yang bersedia mengambilnya dengan biaya premi dan akan dikompensasikan ketika risiko itu benar-benar terjadi.
- Penanggung
Penanggung dalam ekosistem GRE dapat menjadi perusahaan asuransi dunia nyata, reasuransi dan investor ILS. Mereka menerima risiko yang ditransfer oleh tertanggung, menanggung risiko yang diteruskan oleh tertanggung, dan membayar kewajiban terkait ketika risiko terjadi. Mereka menyediakan kapasitas asuransi mereka untuk platform GRE dan dihargai dengan porsi biaya transaksi untuk menyediakan kapasitas asuransi dan likuiditas ke sistem.
- GRE Platform
Platform GRE mengenakan biaya tertentu untuk setiap transaksi manajemen risiko dan menyuntikkannya ke dalam dana pengembangan pondasi untuk pengembangan dan pemeliharaan platform berikutnya. Yayasan GRE adalah badan independen dengan tanggung jawab utama adalah:
=> Mendukung pengembangan teknis platform blockchain GRE, memilih dan memperkenalkan mitra utama dan secara aktif mengembangkan komunitas GRE
=> GRE Foundation akan bertanggung jawab untuk pengembangan masyarakat, desain insentif, urusan hukum dan kepatuhan
=> Bertanggung jawab untuk desain kontrak pintar, memungkinkan pengembang komunitas untuk mengirimkan perubahan kode dan bug, membangun mekanisme evaluasi yang adil dan wajar
- Blokir Produser / Saksi
Dalam platform GRE, produsen blok / saksi bertugas untuk mengumpulkan semua transaksi risiko dalam jangka waktu tertentu, mengemas transaksi ke dalam blok, menandatangani blok dengan kunci pribadi dan menyiarkan ke seluruh jaringan. Mereka juga akan melaporkan hasil dari semua peristiwa risiko yang terjadi dalam waktu blok sesuai dengan oracle, dan mengemas hasil tersebut ke blok, tanda dan siaran ke seluruh jaringan.

- Generasi RISK
Awalnya, GRE akan menghasilkan total 10 miliar (10.000.000.000) token RISK berdasarkan standar Ethereum ERC20. GRE Foundation akan dianggap sebagai inisiator semua token RISK. Pengguna dapat mengakuisisi RISK melalui pertukaran mata uang dan pertukaran mata uang crypto setelah RISK dilepaskan.

- Penggunaan RISK
RISK adalah token utilitas yang hanya dapat digunakan pada platform GRE untuk pembayaran oleh pengguna untuk berpartisipasi dalam kontrak manajemen risiko dan pembayaran klaim atau hasil menurut oracle. Peserta yang berbeda (Tertanggung, Penanggung, dan Perancang Kontrak) memiliki jumlah RISK yang berbeda, sesuai dengan persyaratan masing-masing.

- Konversi RISK
Dengan pertimbangan biaya transaksi tinggi dan waktu konfirmasi blok panjang Ethereum, GRE akan mengembangkan rantai publik sendiri berdasarkan tool kit Graphene blockchain. Setelah selesainya pengembangan rantai publik, semua tolok RISK standar ERC20 yang dihasilkan pada Ethereum akan dipulihkan ke token pada rantai publik GRE dalam rasio 1: 1.

- Rencana Penjualan Token 
  1. Distribusi Token 0.4 = Tujuan Penjualan Token
  2. Distribusi Token 0,1 = Tujuan Dana Pengelolaan Foudation
  3. Distribusi Token 0.3 = Tujuan Dana Community Dev
  4. Distribusi Token 0.2 = PurposesTeam Member
GRE akan mengeluarkan 40% dari semua token kepada anggota komunitas. Sisa rencana distribusi RISK:
=> 10% untuk dana yang dikelola Yayasan, digunakan untuk operasi GRE Foundation, akan dirilis dalam 2 tahun ke depan;
=> 30% untuk dana pengembangan masyarakat, digunakan untuk mitra hadiah yang berkontribusi pada komunitas GRE.
=> 20% untuk tim pendiri dan tim pengembangan, token-token tersebut akan ditugaskan ke tim pendiri, seperti kontributor komunitas awal dan anggota tim masa depan.

Sebagai rencana insentif tim, token tersebut akan dirilis selangkah demi selangkah dalam dua tahun, dan dibuka 25% setiap enam bulan. Warga Tiongkok tidak akan diizinkan untuk berpartisipasi dalam rencana penjualan token RISK. Setiap warga negara Amercian, penduduk tetap, atau pemegang kartu hijau tidak akan diizinkan untuk terlibat dalam rencana penjualan token RISK, kecuali seseorang adalah investor yang memenuhi syarat setelah disertifikasi sesuai dengan undang-undang sekuritas AS yang relevan.

Peta Jalan
  • 2018 Q1

1. Pengembangan GRE-Core
2. Pengembangan Oracle terpusat
3. Demo pengembangan Aplikasi GRE
4. Versi demo pengembangan App-server
  • 2018 Q2

1. Pengembangan editor HI
2. Pengembangan dompet seluler
3. Pengembangan Aplikasi Resmi
4. Lanjutkan pengembangan GRE-Core dan Oracle
  • 2018 Q3

1. Pengembangan Edisi Alpha
2. Berikan API & SDK
3. Audit keamanan
4. Tes GRE berjalan
  • 2018 Q4

1. Produksi konten pustaka RDHI dasar
2. Pengembangan terkait KYC
3. Audit keamanan
4. Selesaikan migrasi ke rantai publik
5. Operasi formal pasar primer GRE
  • 2019 Q1

1. Pengembangan editor pasar sekunder
2. Produksi konten dari basis pasar sekunder
3. Audit keamanan pasar sekunder
4. Pengembangan lengkap dari versi Alpha dari pasar sekunder

TIM PENGEMBANGAN 
  1. Paul Qi
  2. Charles Huang
  3. William Jin
  4. Angela Li
  5. Mara Wang
PENASIHAT 
  1. Alberto Pedro Gabriel
  2. Frank Desvignes
  3. Lorand Heissmann
  4. Kazy Hata
  5. Li Jun
  6. Chia Hock Lai

INVESTOR 
  1. Shen Bo
  2. James Gong
  3. LD Capital
  4. Crypto Venture
Informasi Penting :
0x876fdcBE07bAFb7001af1398661B48758AE9Ab81

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EQ Token - ICO

EQ Token станет новым методом краудфандинга акций, который позволит даже самым маленьким инвесторам получить капитал в обмен на свои инве...