Rabu, 30 Mei 2018

LancerNetwork - ICO

Foto Lancer Network.

Cryptocurrency, aplikasi teknologi Blockchain yang menjanjikan, telah mengganggu fondasi ekonomi riil, terutama ekonomi online. Untuk pertama kalinya dalam sejarah hubungan komoditas-uang, uang biasa memiliki pesaing. Mengingat bahwa di Afrika misalnya, mata uangnya sendiri terdepresiasi, uang digital benar-benar dapat mengubah skenario ini di negara-negara berkembang. Jadi, di Venezuela, mata uang kripto dilarang karena mereka jauh lebih stabil daripada mata uang lokal. Namun, kemajuan teknologi dan globalisasi seperti itu belum memecahkan masalah negara-negara dunia ketiga. Banyak warga negara di Afrika, Asia, dan Amerika Selatan hidup di bawah garis kemiskinan. Orang-orang benar-benar mengambil pekerjaan apa pun untuk memberi makan diri mereka sendiri dan orang-orang yang mereka cintai. Ini mengarah pada kriminalisasi dan kesenjangan keuangan yang luas di masyarakat negara-negara tersebut. Menariknya, harus dicatat bahwa meskipun orang tidak selalu memiliki cukup makanan, air atau perawatan medis, internet hampir di mana-mana.

Di sisi lain, pengusaha pemula yang memulai proyek mereka sendiri tidak selalu memiliki platform atau saluran iklan yang memadai untuk mempromosikan perusahaan mereka. Layanan iklan di Internet dan jejaring sosial cukup mahal. Hal yang sama berlaku untuk PR di media, meninjau video, dan artikel yang menjelaskan proyek. Bahkan, banyak proyek berpotensi tinggi yang sangat baik tidak dapat bersaing di domain mereka karena kurangnya anggaran iklan.

Proyek kami adalah solusi untuk mengatasi masalah dan tantangan yang disebutkan di atas. Ini adalah ekosistem yang menghubungkan proyek-proyek yang membutuhkan layanan iklan dan pengguna biasa yang dapat menyediakan layanan ini. Bahkan, untuk meninggalkan komentar mendalam di forum, tweet tentang proyek, berlangganan saluran telegram dari layanan apa pun, pengguna tidak memerlukan pendidikan atau keterampilan khusus. Setiap orang dapat menghasilkan uang dari kesempatan ini. Dan, ini adalah visi dan misi kami, untuk memberdayakan massa melalui peluang penghasilan online yang adil. Fitur lain dari platform ini adalah bahwa proyek ICO akan berfungsi sebagai kampanye iklan tambahan yang menguntungkan.

Internet telah memberi kita semua peluang untuk memperoleh, dan proyek kita akan menjadikan ini sebagai kejadian sehari-hari. Dengan platform ini, kami bertujuan untuk mencapai apa pun kecuali distribusi dan ketersediaan kerja online yang sama ke para pekerja platform pada waktu tertentu.

KEUNTUNGAN LANCER NETWORK
  1. 1. Menerima multi mata uang

=> Platform ini mengasumsikan pembayaran bioskop. Hasilkan dan bayar uang dalam mata uang apa pun yang Anda inginkan - BTC, ETH, BCH, LNW.
  1. 2. Satu tugas - banyak tindakan

=> Platform kami memberikan perspektif baru ke dalam pekerjaan freelance. Anda hanya dapat memilih yang terbaik atau mereka.
  1. 3. Biaya minimal dengan token

=> Minimalkan biaya pada semua operasi ketika Anda menghasilkan dalam token.
  1. 4. Hanya pekerjakan pekerja dengan nilai bagus

=> Sistem peringkat menghapus masalah berseragam di sisi kedua. Anda dapat mengatur filter untuk menunjukkan kepada Anda karyawan dengan peringkat tertentu.
  1. 5 Mudah dan cepat

=> Platform ini menyajikan tugas yang kompleks dan sederhana yang tidak khusus. Ambil saja, buat dan dapatkan uang.
  1. 6. Penghasilan sederhana

=> Pengguna menghabiskan sebagian besar waktu di Internet. Mengapa tidak memonetisasinya? Seperti posting di Facebook, komentari artikel dan video dan dapatkan token untuk itu!

BAGAIMANA CARA KERJANYA LANCER NETWORK?

Opera Snapshot_2018-05-29_020912_lancer.network.png

ICO
Karakteristik ICO
Penggalangan dana dan penerbitan token Jaringan Lancer (LNW * Conditional) ditujukan untuk pengembangan platform, penggalangan dana pemasaran, dan kampanye iklan untuk aplikasi Lancer Network. Token LNW adalah token utilitas yang menyediakan akses ke operasi platform.
Sebanyak 1 500 000 000 token Jaringan Lancer akan dirilis. Peluncuran umum Lancer Network dan kampanye pemasaran global akan diluncurkan atas dasar uang yang dikumpulkan selama ICOround. Semua token yang tidak terjual akan dibakar.

ICO akan diluncurkan:
  • Penjualan pribadi: 26.05.18
  • Jumlah token untuk penjualan pribadi 200 000 000
  • Softcap - $ 200.000
  • Hardcap - $ 1.500.000

Uang akan dialokasikan untuk mengembangkan versi Beta dari platform dan untuk persiapan pemasaran putaran benih ICO. Untuk kepercayaan dan kesetiaan platform pra-penjualan kami, investor akan mendapatkan:
  • 94.500 LNW untuk ETH dalam lima hari pertama presale
  • 91.000 LNW untuk ETH dalam lima hari kedua presale
  • 87.500 LNW untuk ETH hingga akhir token presale

ICO: 26.07.18
  • Jumlah token untuk ICO adalah 880 000 000 LNW (* Conditional)
  • Softcap - $ 800.000.
  • Hardcap $ 8.000.000

Uang itu akan dialokasikan untuk persiapan peluncuran publik platform Lancer Network, pemasaran global, dan pendaftaran massal para pekerja di platform.

DISTRIBUSI INVESTASI
  • 50% - Pemasaran dan penjualan
  • 30% - Pengembangan produk
  • 10% - Operasi dan administrasi
  • 8% - Backup
  • 2% - daftar Exchange

DISTRIBUSI TOKEN
  • 59% - ICO
  • 15% - Tim
  • 14% - Pra-ICO
  • 8% - Pemasaran
  • 4% - Bounty

PETA JALAN
1_Fn1QaFWJdJ8d_qSv0znvOg.png
TIM
  1. Leonid Shekhtman - CEO
  2. Elena Martynova - kepala pemasaran
  3. Anton Platonov - backend
  4. Alexey Velikanov - UI / UX
  5. Egor Zeynalov - frontend
  6. Ilya Anakin - manajer komunitas

PENASIHAT
  1. Alexander Kozhevnikov
  2. Chris Butler
  3. Lukasz Kowejsza
Untuk lebih lanjut, silahkan Anda kunjungi dibawah ini:

Penulis : Qu33nz3r
0x876fdcBE07bAFb7001af1398661B48758AE9Ab81

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EQ Token - ICO

EQ Token станет новым методом краудфандинга акций, который позволит даже самым маленьким инвесторам получить капитал в обмен на свои инве...